Find Your Truly Identity

on Feb 4, 2012
Jati diri. Apa makna jati diri??? Jati itu pohon, diri itu pribadi. Jadi pohon pribadi, apakah seperti itu? #Hahahha, mungkin yang lagi baca mikir stress ni orang. Well, apa sih jati diri itu? Jati diri #berpikir keras. Kalau menurut kamus saya sendiri Jati diri = Jati diri, jati diri adalah kenampakan dari dirimu yang sebenarnya, bagaimana karaktermu, bagaimana sifat dan watakmu, bakat minatmu eh kebalik minat bakatmu, and so whatever, just everything about yourself.

Tapi, untuk mencari jati dirimu yang sebenarnya itu bukan suatu proses yang mudah. Proses pencarian jati diri memang sangat susah, saya yang sudah gede gini masih mencari - cari jati diri saya sendiri. Proses ini akan terus berlanjut hingga kita menghembuskan nafas terakhir. It's so hard to find it! Lihat saja foto - foto galau di bawah ini. Hahaha

galau mode on
Saya sempat galau gara - gara hal ini, namun saya sadar bahwa memang proses ini tidak mudah. Akan ada banyak batuan terjal dan kerikil yang harus kita lewati, yang mungkin dapat membuat kita tersandung bahkan terseok - seok diambang keputusasaan. Tapi, ini belum berakhir. Oke, berhenti untuk istirahat sejenak. Namun, jangan larut, segera bangkit kembali dan tentu saja fighting again ^_^. Ganbareba dekiru!!!
semangat mode on
Try, try, and try to find yourself. Do not acting like others, Just be yourself! And don't forget to be grateful because God still give us all things. It will make you better. Believe in yourself.

0 comments:

Post a Comment

Let's comment aboout this