I Wanna Laugh

on Nov 14, 2011
Tertawa melihat keadaan sekeliling, serasa turut merasakan kebahagiaan mereka. Entah akhir - akhir ini banyak melihat teman - teman yang sedang jatuh cinta dan kasmaran mungkin :D. Melihat ekspresi dan mengamati gerak - gerik mereka rasanya ingin tertawa.

Ada yang malu - malu saat bertemu, ada yang selalu berdua kemanapun, ada yang tak mau menampakkan hal itu. Diawali dari PDKT kemudian berlanjut ke hubungan yang lebih. Namun, hal ini seringkali terlampau batas. Hal ini dikarenakan nafsu masing - masing individu.

Memang pada fitrahnya manusia diciptakan berpasang - pasangan, dan mereka suatu saat akan merasakan apa yang namanya jatuh cinta. Seorang gadis melihat sosok lawan jenis yang menarik menurut mereka. Hal ini dapat menimbulkan rasa padanya. Begitu pula seorang lelaki akan merasakan hal yang sama pada gadis yang menurutnya menarik.

 Teringat sebuah postingan seseorang:

" Seorang pria jatuh cinta melalui mata sedangkan wanita jatuh cinta melalui hati. Pria merasakan cinta pada seorang gadis lewat matanya, lewat apa yang dia lihat sedangkan wanita merasakan cinta pada seorang pria lewat apa yang dia rasakan"

Mungkin hal itu benar, biasanya pria jatuh cinta karena pandangannya. Mata menjadi organ yang sangat berpengaruh disini. Berbeda dengan wanita. Wanita jatuh cinta karena perasaan. Wanita merasakan perasaan nyaman terhadap seseorang, Hati menjadi organ utama disini.

Entah, saya juga nggak begitu mengerti tentang cinta, yang saya tahu CINTA itu anugerah dari Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Tinggal bagaimana kita memperlakukan dan menjaga cinta itu. Cinta bisa membahagiakan dan cinta juga bisa membunuh seseorang. Maka dari itu, jagalah cintamu. Jangan sampai kamu buta karena cinta. Yang jelas, Janganlah mencintai sesuatu melebihi cintamu pada Allah SWT ;) Sesungguhnya tiadalah yang lebih mencintai kamu melainkan Allah, Dzat yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

4 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Loh, Rizka???? Aku nulis ini tak ada maksud kok buat kamu, tapi karena melihat disekelilingku. Sepertinya sedang musim :3

Anonymous said...

ati-ati ketularan lho, ruruku-chan :D

Unknown said...

Hemmm, ketularan apa yakkk???? -_-^

Post a Comment

Let's comment aboout this