Lembah Hitam

on Oct 7, 2011
Terkadang...
Aku ingin marah, tapi tak ada alasan untuk marah
Aku ingin menangis, tapi tak tahu mengapa aku harus menangis
Aku ingin meronta, tapi tak ada yang membuatku untuk meronta

Terkadang...
Aku bosan
Aku bosan dengan semua di sekelilingku
Tak ada yang mewarnai hidupku
Yang ada hanya hitam dan putih

Terkadang..
Aku lelah, penat
Lelah dengan semua yang aku lakukan
Sejenak ingin berhenti, namun sulit rasanya untuk menghentikan

Celah kehidupan memang sulit untuk dicari
Emosi menggantung diri pada kelam
Menutup sorot indah cahaya
Mengutuk manusia dalam lembah hitamnya

Diri ini mengharap setitik cahaya
Cahaya yang mampu membawa ke kebahagiaan
Cahaya indah yang menyejukkan
Menerbangakan segala belenggu

Aku rindu,...
Rindu pada kedamaian hati
Rindu pada ketenangan dan harapan
Dimana aku akan menemukannya?
Yang jelas ketika itu aku bebas




0 comments:

Post a Comment

Let's comment aboout this